Friday, April 9, 2010

10 BANGUNAN TERUNIK DIDUNIA

Ni dia 10 gedung terunik di dunia... kalo di perhatiin yang unik tu adalah dari segi bentuknya... memang architect yang gila-gila aja yang buat


kita mulai aja.


1. AQUA TOWER USA

Bangunan ini akan berisi 55.000 kaki persegi (5.100 meter persegi) dan eceran ruang kantor, di samping hotel 215 kamar (lantai 1-18), 476 unit hunian sewa (lantai 19-52), dan 263 unit kondominium dan penthouse (lantai 53-80) .. Aqua juga akan membangun pusat kota pertama untuk menggabungkan kondominium, apartemen dan hotel. Strategis Hotels & Resorts telah setuju untuk mengakuisisi pertama hotel 15 lantai ruang setelah selesainya bangunan, tetapi diakhiri dengan $ 84 juta kontrak untuk ruangan pada Agustus 2008, dengan alasan perubahan signifikan dalam lingkungan ekonomi.

Nama 'Aqua' ditugaskan untuk gedung oleh Magellan Development Group LLC. Ini sesuai dengan tema bahari bangunan lain di Timur Lakeshore pembangunan, dan diturunkan dari gelombang-seperti bentuk balkon; menara dekat dengan di tepi Danau Michigan juga mempengaruhi namA.


2. Chicago Spire, USA

puncak Chicago akan menjadi bangunan tertinggi Amerika pada akhir 2010. Ini telah dirancang oleh Santiago Spanyol terkenal arsitek Calatrava. Bangunan 150 lantai sedang dikembangkan oleh Garrett Kelleher dari Shelbourne Development Group Inc dan diharapkan akan selesai pada tahun 2010. Akses ke menara akan dari Lower Lake Shore Drive untuk mengurangi dampak pada lalu lintas di lingkungan - menara diharapkan untuk menambah satu mobil menit dengan pola lalu lintas lokal. Dalam waktu tiga bulan pengumuman gedung, 800 orang telah menghubungi pengembang ingin membeli apartemen di dalam bangunan.


3. Markas Besar CCTV, Cina

Markas Besar CCTV merupakan sebuah pencakar langit di Beijing Central Business District. . Bangunan ini kantor pusat China Central Television.. Terobosan terjadi pada tanggal 22 September 2004 dan fasad bangunan selesai pada Juni 2008. . Rem Koolhaas dan Ole Scheeren dari OMA adalah arsitek yang bertanggung jawab untuk membangun, sementara Arup memberikan desain teknik yang kompleks.. Berdiri pada 234 meter (768 kaki) dan memiliki 54 lantai.

4. Regatta Hotel, Jakarta

Mengambil tema bahari, para pengembang mengatakan 10 menara kecil merupakan kapal berlayar sementara gedung yang lebih besar adalah 'MERCUSUAR'. mercusuar INI yang mencuri menunjukkan bagi kita, mungkin struktur tampak paling luar biasa kita lihat untuk waktu yang lama. Jika akhirnya mencari sesuatu yang dekat dengan gambar-gambar ini kita akan terkesan. AKHIRNYA NEGARA YANG KITA CINTAI INI MASUK HITUNGAN INTERNASIONAL JUGA HE! ^_^

5. Songjiang Hotel, Shanghai

Atkins telah memenangkan kompetisi internasional untuk merancang sebuah hotel resor bintang lima set dalam sebuah tambang yang berisi air yang indah di dekat distrik Songjiang ke Shanghai di Cina. Konsep desain yang menakjubkan Its terinspirasi oleh air alami dan fitur lanskap tambang imajinasi hakim meniadakan persaingan dari dua perusahaan internasional lainnya.

6. Rusia Tower, Rusia

Rusia Tower merupakan sebuah pencakar langit supertinggi yang belum selesai, pembangunan yang dibatalkan, di Pusat Bisnis Internasional Moskow Moskow, Rusia. Konstruksi dimulai pada bulan September 2007, dan direncanakan akan selesai pada tahun 2012. Luas total struktur akan mencakup 520.000 m2 (5.600.000 sq ft), dimana 38% (sekitar 200.000 m2 (2.200.000 sq ft)) akan terletak di bawah tanah. Menara ini akan berisi 118 lantai, 101 elevator, dan parkir bawah tanah untuk menampung 3.680 mobil. toko-toko eceran Komersial akan terletak di dasar gedung. Kapasitas maksimum bangunan diproyeksikan akan sekitar 30.000.

7. Penang Global City Centre, Malaysia

Asymptote desain untuk kompleks PGCC berpusat pada gagasan menciptakan citra baru dan kuat untuk kota Penang dan initatives baru yang terkait dengan pengembangan Koridor Utara Malaysia. Desain elegan dan mencapai kedudukan melalui pelukan simultan dari pemandangan alam dan urbanisme kontemporer. The PGCC akan menjadi daerah baru penting yang melengkapi dan meningkatkan karakteristik unik yang melambangkan Penang sebagai pulau metropolis yang luar biasa.

8. Gazprom Headquarters, Rusia

warna ini, raksasa api 300m kaca bangunan tinggi akan rumah Markas di St Petersburg Gazprom, kerdil semua struktur di sekitarnya, itu tampaknya akan berubah sampai 10 kali per hari tergantung pada posisi matahari. Bangunan ini telah dijuluki 'jagung' oleh penduduk lokal tidak bahagia.

9. Khalifa Burj, Dubai


Burj Dubai adalah struktur buatan manusia tertinggi di dunia. Burj Dubai memiliki nama resmi berubah menjadi Burj Khalifa selama grand opening untuk menghormati presiden UAEHH Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan Air kondensasi dikumpulkan dari A / C sama dengan sistem sampai 20 kolam renang ukuran Olimpiade per tahun dan pada gilirannya, digunakan untuk lansekap. Lebih dari 330.000 meter kubik beton dan 31.400 metrik ton baja rebar digunakan pada penyelesaian menara. Menara ini terletak di sebuah danau buatan yang dirancang untuk membungkus di sekitar menara dan untuk memberikan pandangan yang dramatis itu.

10. Residence Antilia, India

konstruksi telah dimulai pada antilia tinggal meskipun penentangan dari orang-orang yang melihatnya sebagai 'berlebihan' desain di kota di mana lebih dari 65% penduduk tinggal di daerah kumuh. politik samping dan setelah Anda pulih dari kekagetan melihat sebuah pencakar langit yang menyerupai rak IKEA cd, bangunan itu benar-benar terlihat seperti itu mungkin berhasil sebagai sebuah karya, menakjubkan unik, hijau arsitektur.

No comments:

Post a Comment